Senin, 03 Agustus 2009

HATI CANTIKMU.

HATI CANTIKMU....

Andai....aku mengenalmu lebih dulu dari pada dirinya....
Andai ...sejak dulu kita saling bersama
Mungkin saja...aku ada kesempatan tuk miliki
Hatimu yang cantik
Andai ...ada kesempatan....
Izinkan aku sentuh hatimu yang cantik.....
Dan biarkan kulukiskan suci cintaku
Di dinding hatimu........
Doaku kan selalu mengalir tulus untukmu
Semua yang terbaik untukmu
Selalu ku doakan menjadi nyata
Agar aku selalu bisa melihat senyummu....
Oh...Tuhan.....
Dengarkanlah doaku....
Aku tak minta banyak...
Yang aku ingin......
Apa yang dia impikan ...
Jadikanlah kenyataan........
Agar aku bisa melihanya selalu bahagia......
Ku tak ingin hati cantiknya
Tergores luka dan menangis
Yang ku ingin...selalu melihatnya bahagia.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar