Rabu, 05 Agustus 2009

CATATAN JAMAN SMA

CATATAN JAMAN SMA

Sedih rasanya bila harus meninggalkan masa-masa SMA, ya….karena disini ada berbagai macam kejadian dan cerita yang akan selalu kuingat sepanjang hidupku……mulai dari jatuh cinta…cemburu…tangis..tawa….dan masih banyak lagi….jika aku mengingat mereka, ingin rasanya aku bertemu setiap hari……hah…..rasanya sedih sekali…saat melihat mereka beranjak pergi untuk terakhir kali di sekolah….ya…..benar kata orang-orang masa SMA adalah masa terindah……jujur meskipun kini aku telah lulus dari SMA, kadang hatiku ini seakan tidak bisa menerima, tapi bagaimanapun juga hidup terus berjalan…….dan bila ada waktu aku ingin sekali berkumpul dengan mereka lagi…..
Salah satu kejadian yang tak aku lupakan saat aku jatuh cinta pada seorang teman perempuanku...dia cantik..pandai....baik hati....pokoknya komplit......namun aku tau dia hanya menggapku hanya sebagai sahabat.......jadi aku putuskan perasaan ini aku pendam saja..sampai pada suatu hari..karena aku berfikir bila aku katakana cinta ke dia…di pasti menolak….dan bila itu terjadi otomatis hubungan ku dan dia bakal renggang…dan pasti hubungan kami takkan seperti dulu lagi saat berteman….tapi pada suatu hari….aku nekat menulis puisi untuknya dan puisi itu aku selipkan ke dalam tasnya….aku tak tau apa dia membacanya…..ya…..puisi remaja yang sedang jatuh cinta…amburadul lah…..tapi itu kutulis berdasarkan perasaan ku ke dia…….apalagi yang suka ama dia bukan aku saja..tapi banyak yang lain…jadi kadang aku jadi minder…pastinya..karena mereka tergolong anak pandai..sedangkan aku dah jelek, gemuk dan bodoh lagi…..huh…rasanya aku ingin melupakan dia…tapi setiap melihat senyumnya…aku pun terfikir untuk menulis puisi :

TERIMA AKSIH ATAS SENYUMMU (AYU)

Yu...
Terima kasih atas senyummu
Yang kau pancarkan dari bibir indahmu
Yu...
Setiap senyummu untukku
Bagiku adalah kilau cahaya yang terindah
Yu...
Senyummu laksana terang bintang
Meski dalam gelap kan slalu tetap bersinar
Yu...setiap senyummu untukku
Kan kujadikan bintang dihatiku
Kan kujadikan kenangan terindahku
Atas dirimu yang kan slalu kucintai
Untuk saat ini, nanti, dan hingga ku mati.

He..he..he...gombal banget ya....?....tapi itulah curahan hatiku saat melihat senyumnya untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar