Jumat, 07 Agustus 2009

CEMBURU MEMBAWA HIKMAH

CEMBURU MEMBAWA HIKMAH.

Ini ceritaku…suatu hari di tempat kerjaku (warnet) ada seorang pengunjug, dia gadis canti berjilbab dan pokoknya menarik, aku langsung suka pada pandanagn pertama , pasalnya dia hampr setiap hari kesini…….namun pendekaan yang aku lakukan kurang baik..hingga pada suatu hari…aku mendapat teman baru di tempat kerja…dan dia terbilang perang dan suka bercanda….dan seperti biasa gadis ini dating, maklum dia terbilang pelanggan di warnet ini, pada suatu hari yang memang suka bercanda..menggoda dia…awalnya aku biasa saja..namun lama-lama..entah mengapa aku merasa sakit hati….apalagi setelah dia berhasil mendapatkan nomor gadis itu……..huh…bisa dibayangkan cemburunya aku…..
Dan cemburu itu seperti hantu bagiku…bagaimana tidak, setiap hari gadis ini kesini dan selalu bercanda dengan temanku……
Aku pun cemburu setengan mati......

Namun pada suatu hari ada seorang gadis datang disini (warnet) dia sangat lembut dan cantik...tapi aku memandangnya biasa saja.....tapi lama-lama dia kurasakan mulai istimewa..apalagi dengan kata-katanya yang lembut dan sopan.....dan aku pun memberaniukan diri mulai mengajak berkenalan...setelah itu aku semakin lama suka dengan dia......akhirnya aku berfikir apa yang harus aku lakukan agar aku bisa dapat nomornya..karena aku tidak enak bila meminta langsung ke dia..secara aku termasuk pria pemalu....tapi mau (he...he...he.....((bercanda))). jadi akupun bertanya pada teman-temannya yang satu sekolah ama dia jika temannya itu berkunjung kesini...akhirnya aku dapat nomornya dan akhirnya kami sering berhubungan lewat HP..jadi kayak PDKT gitu.......dan hubungan kami pun semakin dekat..dan akupun mulai agak terbiasa bila gadis yang sebelumnya berkunjung dan bercanda dengan temanku........

Setelah kau berfikir ternyata tak selamanya cemburu itu sakit....adakalanya kita mungkin akan mendapat yang lebih baik.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar