Senin, 03 Agustus 2009

CINTA MACAM APAKAH INI ?

CINTA MACAM APAKAH INI ?

Andai setiap cinta itu harus saling meiliki …
Mungkin takkan ada derita, sengsara, dan tangis
Namun tidak diriku yang mencintaimu....
Tapi tak bisa ku milikimu
Karena mungkun kau bukan tercipta tuk diriku...
Ku juga tak dapat paksakan
Siapa yang harus kau cintai
Walau akhirnya aku tau
Cintaku hanya bertepuk sebelah tangan....
Oh...Tuhan......
Cinta macam apakah ini ?
Sekuat apapun aku melupakanmu
Sejauh apapun aku pergi
Tetap saja dia membayangiku
Dalam khayal, lamunan, dan mimpi...
Oh..Tuhan....
Cinta macam apakah ini ?
Sudah jelas ia bukan milikku
Namun hati ini selalu saja
Mengharap cintanya tanpa henti
Oh...Tuhan....
Cinta macam apakah ini ?
Semakin aku membayangkannya
Semakin dalam luka dihatiku
Tapi semakin aku melupakannya
Justru semakin besar cintaku untuknya...
Namun akhirnya kupahami suara hatiku....
Bahwa cinta tak harus dimiliki
Tapi kupastikan cintaku kan terjaga satu untuknya
Untuk selamanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar