Rabu, 07 Oktober 2009

MAAFKAN AKU SAHABAT

kini aku baru tahu semua kekuaranganku., yang selama ini aku sendiri belum tau, dari sahabatku aku dapat pelajaran berharga bahwa sangat susah mencari sahabat sejati...maksud hati ingin terus bertahan dengan persahabatan yang indah ini..tapi saat pertikaian itu aku merasa tersentak dan sadar bahwa aku tak bisa menjadi seperti apa yang dia ingin...tapi jujur dalam hati ini aku ingin selalu bersahabat dengan dia terus hingga selamanya.....oh.sahabatku maafkan aku yang tak selalu bisa menjadi seperti yang engkau ingin....andai engkau tahu....ingin rasanya aku minta maaf, tapi kau tahu aku, aku tak pandai berkata-kata aku hanya bisa terdiam dan menangis dalam hati, seakan tak tega meliat persahabatan yang indah ini harus berakhir dengan cepat....melalui tulisan sederhana ini aku ingin mengucapkan MINTA MAAF yang sebesar-besarnya..semoga kita bisa terus seperti sedia kala,...bercanda dan tertawa melewati hari yang indah..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar