Rabu, 07 Oktober 2009

CERITA KECILKU.

aku tak sengaja siang itu di bulan Romadhon saat aku berangkat kuliah aku melihat para petani yang tetap giat bekerja di terik matahari yang menyengat...aku jadi berfikir seandainya anaknya bila sekolah tidak serius alangkah meruginya bapak-bapak itu seakan usaha mereka untuk menjadikan anak mereka menjadi manusia yang berguna pupus sudah.....aku merasa sangat terharu saat mereka mengangkut beban yang berat hanya untuk mencari uang demi mencukupi kehidupan keluarga dan anaknya...aku berharap semoga perjuangan anak mereka di sekolah sebanding dengan semangat ayah mereka yang terus bekerja tanpa lelah.....untuk kalian yang masih bisa sekolah manfatkanlah hari-hari kalian sekolah dengan baik agar mampu membanggakan kedua orang tua kalian....jika kalian pernah menatap mata kedua orang tua kalian dalam-dalam mereka begitu ikhlas dan suci menjadikan kalian anak yang beguna, mereka pasti berfikiran bahwa kehidupan kalian harus lebih baik dari mereka......semoga kalian semua anak Indonesia menjadi manusia yang berguna bagi agama nusa dan bangsa..Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar